11 Mahasiswa FKIP Universitas Islam Makassar Lulus Kampus Mengajar

  • Whatsapp

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Makassar (UIM) kembali menunjukkan mutu dan kualitasnya di level nasional dengan meloloskan 11 orang mahasiswanya pada program Kampus Mengajar.

Dekan FKIP UIM, Badruddin Kaddas mengungkapkan bahwa untuk sementara 11 mahasiswa dari dua program studi dinyatakan lulus untuk program Kampus Mengajar.

“Informasi yang saya terima dari ketua program studi. Alhamdulillah untuk sementara yang terdata 11 mahasiswa FKIP UIM yang lolos kampus mengajar, terdiri atas delapan mahasiswa dari prodi PGSD dan tiga mahasiswa dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris,” ungkapnya, Minggu (14/3/2021).

Badruddin menambahkan bahwa capaian ini salah satunya merupakan hasil dari didikan dosen-dosen di lingkup FKIP UIM sehingga mereka bisa bersaing secara nasional dan mereka berhasil mengharumkan nama baik FKIP UIM.

“Ini adalah hasil karya dosen-dosen FKIP UIM yang telah memberikan pembinaan dan pembelajaran dengan baik di kelas,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Program Studi PGSD Erwin Nurdiansyah dan Pendidikan Bahasa Inggris Jusminar menyampaikan daftar nama-nama yang lolos dan tempat tugasnya, yaitu:

1. Ramlah Muh Idris T bertugas di SD Negeri 20 Tana-Tana Takalar
2. Herlina B bertugas di SD Inpres Sugitangnga, Gowa
3. Fahrul Donumo bertugas di SD Negeri Latang, Kabupaten Alor
4. Muhamad Idris bertugas di SD Inpres Kimakama Kabupaten Lembata NTT
5. Nur Intan Bella bertugas di SD Islam Khairu Ummah Kota Makassar
6. Nurhalinda bertugas di SD Inpres 12/79 Barebbo, Kabupaten Bone
7. Muh Ikhsan Fauzi Yusuf bertugas di UPT SPF SD Inpres Barrang Caddi 2 Kota Makassar
8. Maulida Azhari bertugas di UPT SPF SD Negeri Melayu Kota Makassar
9. Reskyta Fitri Anjani bertugas di SDIT Ibnul Qayyim Makassar
10. Aulia Nur Kirani bertugas di SDN Bayor Bayor Kabupaten Mamuju
11. Muhammad Imam Syahbana bertugas di UPT SPF SD Inpres Bawakaraeng

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *